Bye..

pict source: pinterest


“Di, lagi di rumah?”
“Iya. Kenapa?”
“Aku mau kesana. Tunggu ya, jangan kemana-mana.”
“Tapi kan hujannya lagi deres banget.”
“Gakpapa. Udah terlanjur deket sama rumah kamu. Tunggu aja bentar, aku mau kasih sesuatu.”
“Oh. Oke. See ya..”
15 menit kemudian.
“Di, aku udah di depan rumah. Kamu keluar dong.”
“Langsung masuk aja, pintu gak dikunci.”
“Kamu keluar aja di, aku bentaran doang kok.”
“Oh, oke. Tunggu ya.”

_______

“Hai!”
“Hai, Di! Ini buat kamu.”
“Eh, apa ini?”
“Eits.. Jangan dibuka dulu. Kamu bukanya pas udah di dalem aja. Aku mau langsung balik, Di.”
“Lho, gak mau masuk dulu? Aku bikinin kopi kesukaan kamu. Sekalian ngeringin badan, basah kuyup gitu, nanti sakit lho.”
“Gak usah, Di, makasih. Aku buru-buru, udah ditungguin. Aku pamit ya. Malem, Di..”
“Oh yaudah. Kamu hati-hati, jangan ngebut. Makasih hadiahnya. Bye..”
“Bye.. Kalo sempet dateng ya..”

_______

Diandra membuka kotak berwarna coklat tua itu. Sebuah undangan bertuliskan nama Dimas Aditya dan Ariani Dewi yang akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 12 Desember, tanggal dimana Dimas berjanji akan melamar Diandra.

Sayup-sayup terdengar lagu Sheila on 7 dari radio yang ada di kamar Diandra.

Dan waktu hujan turun di sudut gelap mataku begitu derasnya, 
kan kucoba untuk bertahan.



Komentar